Saturday, February 9, 2008

Engga ada bagus-bagusnya...!!!!!!!!!!! kalimat itu kini sering banget aku ucapan sama siapa aja. Terutama, klo tuh orang udah bikin aku keki banget engga sampe mati sih. Cuman kesel aja. Waktu aku minta mereka tepat waktu kalo janji. eh, malah melar waktu jadi engga ada bagus-bagusnya! Waktu minta untuk titip amanat sama seseorang engga disampein, dasar engga ada bagus-bagusnya! Bikin aku enggak nyaman sama keadaan atau apapun, jadi engga ada bagus-bagusnya! ngeliat orang rada aneh dikit, selalu bilang:"enggak ada bagus-bagusnya!" bertingkah aneh sama ngelucu garing, engga ada bagus-bagusnya! punya barang biasa aja. Pamernya enggak ketulungan, dasar enggak ada bagus-bagusnya! Body seksi dikit, narsisnya minta ampun, dasar enggak ada bagus-bagusnya! Pintar dikit, padahal dia belum tau apa-apa sombongnya amit deh,dasar enggak ada bagus-bagusnya! punya duit seratus ribuan enggak banyak-banyak amat, lagaknya udah kaya orang terkaya didunia, emang enggak ada bagus-bagusnya! jadi orang kok enggak ada bagus-bagusnya yah, mungkin satu kata yang harus aku ucapin sama mereka. yah engga jauh selain;
"enggak ada bagus-bagusnya!"

No comments: