Sunday, February 17, 2008

Va Dove Ti Porta Il Cuore.

Arti diatas dalam bahasa indonesia ialah"“Pergilah Ke Mana Hati Membawamu”. Sederhana tapi tak mudah dalam memahaminya. mungkin, itu yang aku rasakan sekarang. jujur kalimat itu aku dapat dari blog walking di alamat:http://tussieayu.blogspot.com/2008/01/pilih-sendiri-petualanganmu.html lumayan juga untuk jadi bahan tafakuran yang bisa membuat aku lebih bijaksana dalam menentukan jalan hidupku sendiri. Satu hal yang pasti yang dapat aku pahami dari sebuah kata adalah makna yang terkandung didalamnya. bukankah semua itu yang yang penting makna. hidup ini singkat maka lebih baik dengan kesingkatannya itu jadikanlah lebih bermakna dan jangan pernah di sia-siakan.

Sedikit demi sedikit pengetahuanku bertambah. Semoga pengetahuan ini dapat menuntutku lebih bijaksana dalam menjalani semua kehidupan yang kini ada dihidupku dan yang akan ada dalam hidupku.

Aku pintar memang aku tahu apa?
Aku kaya memang aku punya apa?
Aku gagah memang aku kuat apa?
Aku lemah, mungkin itulah aku!!!!!

No comments: