Friday, September 26, 2008

Menunggu hasil



Menanti dengan sabar...

Mungkin itu yang sekarang yang aku lakuin. Menunggu naskah yang aku kirim ke gagasmedia, aku ikutan sayembara menulis surat cinta yang aku ikuti. Enggak sabar banget rasanya. Hmm... kulihat banyak banget orang-orang yang udah ngirim ke gagas, meski sekedar gambar yang sekarang aku lihat.

Aku hanya bisa berharap semoga ini menjadi momentum untuk memulai. Tidak ada kata terlambat dalam hidupku. Selama aku masih bisa berbuat. Maka, akan aku lakukan. Tetap fokus pada tujuan tegarkan hati dan siapkan mental baja untuk menghadapi segala kemungkinan.

Gelisah, enggak sabar dan sejuta perasaan yang sekarang berkecamuk dalam fikiranku. Selain itu pula aku nyiapin untuk lomba menulis cerpen remaja yang diadain sama Rohto. Bahan udah aku buat tinggal diramu. Hmm...mirip jamu kali yah?.

Satu hal yang membuat aku jatuh cinta sama kegiatan menulis. Adalah aku suka membaca. yah membaca, hanya itu. Sesederhana itukah?. Betul!. Jadi ketularan deh . Untungnya sih positif dari pada bengong Jorok (bejo). lebih baik buat karya yang bisa membuat aku enggak stress dan bisa dinikmati orang lain. Meski, bagus atau tidak yang penting aku sudah puas membuat sebuah karya.

Untuk Gagasmedia terima kasih photo-photonya sori aku enggak ijin dulu. Saat ini aku hanya bisa berdoa semoga karyaku dimuat dan lebaran besok aku bisa berkumpul sama keluarga.

1 comment:

Deri lesmana said...

mmm....
assalamua'alikum, bang....