Wednesday, January 28, 2009

Aku akan Menjadi Ayah!!!!

Alhamdulillah Yaa Alloh, Terima kasih Engkau telah berikan rahmatMu selalu kepadaku. Kali ini, aku sudah Kau percaya untuk menjadi seorang ayah. Ayah untuk cikal bakal anakku. Entah apa yang harus aku ungkapkan tentang kebahagian ini?

Sebentar lagi di dirumahku akan ada tangis dan tawa si kecil yang lucu. :)) yah istriku kini sedang hamil. Tes menunjukan positif. Baru saja kemarin aku dan Pak Juanda bicara tentang kehamilan dan Sex tentunya, eh...sampai dirumah ia minta dibelikan alat pengetes kehamilan. Aku langsung aja nyari di apotik sentul curug yang terdekat jaraknya. Hmm...setelah kudapat dan kuberikan pada istriku.

Paginya, istriku bilang "Garisnya ada dua!" Horeeeeeeeee!!!!!! aku saat itu langsung teriak "Aku bakal jadi ayah!". Terbukti kalau aku normal dan perkasa. He...... :P f(^_^).
Aku hanya mampu bersyukur tentang semua rahmat yang telah Alloh berikan padaku. Tak dapat aku bendung kegembiraan ini, semuanya terlalu hebat dan mengagumkan.

Kalau aku sudah jadi ayah maka aku akan:
  1. Mendidik Anakku untuk mengenal siapa yang telah Menciptakannya dan Siapa Rosulnya
  2. Aku akan memberitahu siapa kekasih Alloh setelah RosulNya
  3. Aku akan mendidik dia dengan pendidikan yang terbaik
  4. Aku akan memberi dia sebuah pemahaman tentang sebuah kebijaksanaan yang hakiki
  5. Aku akan memberikan dia pemahaman tentang cinta sejati yang sebenarnya
  6. Aku akan memberikan dia sebuah pemahaman tentang Posisi berbakti kepada Sang Pencipta, RosulNya, KekasihNya dan Orang tua tentunya.
  7. Aku akan menjadikan ia sesuai dengan apa yang ia akan pilih dengan bersandar kepada aturan Hukum Agama dan hukum-hukum lainnya.
  8. Aku akan memberikan ia sebuah kado saat aku nanti tiada, Yakni Doa kepada orang tua.
  9. Aku akan mendoakannya, agar ia menjadi anak yang sholeh, berbakti kepada Alloh, Rosul, Kekasih Alloh (Aulia/Wali), Orang Tua dan Saudara-saudaranya yang seiman
Yaa Alloh! kabulkanlah doaku, aku hanya ingin berkah selamat dunia dan akhirat. Tiada daya dan upaya selain diriMu yang menentukan. Semuanya aku pasrahkan kembali kepadaMu Yaa Robbii. Aku adalah hambamu yang lemah dan tak berdaya.
Istriku, doakan aku semoga menjadi suami dan ayah yang baik untuk keluarga kita. Maafkan aku bila tak mampu membahagiakanmu dengan sebaik-baiknya. Istriku, aku adalah lelaki dan suami yang tak pernah bisa membalas segala kebaikanmu atas pengabdianmu kepadaku.
Istriku, aku mencintaimu! Jadilah perhiasan terindahku dari hidup sampai matiku. Bahkan sampai kita hidup lagi.
Anakku, jika nanti engkau lahir ke dunia. Jadilah anak yang Sholeh, berbakti kepada Alloh dan RosulNya, Para KekasihNya dan berbaktilah pada orang tuamu. Agar kami ridho dan keberkahan selalu mengalir dalam kehidupanmu.
Yaa Alloh kabulkanlah doaku! Aamiin!

1 comment:

dunia heri said...

bank BLOgnyA LuMaYaN BAgUs.......


aJaRiNt dUnD nGe bLoGiNg....
.!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!