Saturday, May 30, 2009

Curhat Festiva Baris-Berbaris 2009 Pemda 3raksa


Ini Foto gw waktu tanggal 24 Mei 2009 di Belakang Gedung Serba Guna Pemda Tigaraksa Tangerang, Allhamdulillah Gw sama rombongan menang Lomba Festifal Baris berbaris jdi Hrapan 2. Syukur akhirnya apa yang dicita-citakan bisa terwujud. Jujur aja Gw sebagai pelatih merasa belum puas atas semua yang udah diraih.

Kurang lebih hampir 10 tahun gw ngelatih PASKIBRA di Almamater gw sendiri sekaligus Kantor tempat gw bekerja. Setiap hari emang penuh keceriaan yang gua dapat meski terkadang ada juga si yang nggak nyaman untuk gw ceritain disini. It's Normal all right? Cieeeeee.....!!!!


Buat anak-anak PASKO (bukan Pasukan Kodok ye!) maju terus bwt jdi yang terbaik. Pelatih, dan para senior cuma bisa ngucapin selamat atas Prestasi yang udah kalian raih. Bersyukurlah Insya Alloh nikmat kita bakal bertambah (mulai jadi kaya pak Ustadz deh gw...). Pasukan Putra BRAVOOOOOOO !!!!!!, Untuk Putri Keep In Smile With God, Girl!!! Sabar itu obat mujarab yang enggak ada abisnya.


Buat Pak Iyep, trims atas dukungannya selaku Pembina OSIS, Buat Pak Arifin Thank's dah nganterin Kita-kita yang pada mau lomba. Pak Satpam (Kang Jojo sama Mas Bambang, Trims bgt ya dukungannya). Bang Mail (OB) Trims Supportnya supaya gw dan anak-anak bisa jadi seorang pemenang. Guru-Guru SMP N 1 Curug We LoVe U All !!!!


Insya Alloh GW bakal posting Photo-photo selama kegiatan disana pokonya dijamin deh gak bakalan bisa dilupain sama siapapun, terutama anak-anak Pasko SACUTA nu Hebring pisan euyyyy!!!
JANGAN PENAH PENYERAH, INI BARU LANGKAH AWAL MENUJU SUKSES BERIKUTNYA

1 comment: