Friday, February 6, 2015

Sego Kucing ADR Bitung

Hmmm... sudah terkadung janji akan posting tentang dagangan sego kucing milik sahabat karib pribadi, yakni Suryadi dan Juli yang berada di daerah Bitung Ds.Kadu Jaya Kec.Curug tepatnya di depan Toko Alfamart 24 Jam samping  gerbang pabrik ADR. Sekarang terlaksana juga. Suasana saat pertama kali singgah sudah terasa aura keakraban yang menyeruak.

Memang dagangan yang disuguhkan sama seperti dagangan sego kucing pada umumnya. Tapi, ada sesuatu yang khas dan berbeda dari tempat yang lain dan sejenis. Yakni Wedang Jahe hangat yang dicampur susu, sungguh nikmat terasa. Mampu menggoyang lidah bagi siapapun yang menyeruputnya.

Pelanggan setia dari Sego Kucing ADR biasanya para karyawan yang habis pulang kerja atau lembur, serta warga sekitar.

Selain itu, tempat yang dikelola oleh Suryadi dan Juli ini sering dijadikan tempat ajang silahturahmi alumnus SMPN 1 Curug Tangerang. Mayoritas alumnusnya adalah yang dulu pernah menjadi anggota ekstra kurikuler.Seperti Pramuka, Paskibra,PMR dan yang lainnya.

Uniknya, tempatnya yang strategis dan harga jajanan yang murah meriah   dagangan Sego Kucing ADR (Julukannya) adalah sebagai blueprint usaha kuliner yang dilakukan Suryadi dan Juli. Sebab,  mereka memiliki impian untuk memasarkan kuliner khas Nusantara ini ke ranah yang lebih luas lagi.

Waktu buka Sego Kucing ADR antara pkl.16.30 s.d 01.00 WIB.Terkadang, waktu tutupnya bisa lebih awal. Biasanya, para pengunjung lebih membludak saat malam minggu.

Bagi penikmat kuliner Sego Kucing ADR adalah tempat yang cocok untuk disinggahi.

1 comment:

Cara Mengatasi Wastafel Mampet said...

tulisan blog nya sangat bagus dan bermanfaat