Thursday, January 13, 2022

Mata Mulai Lelah

Tak ada satupun orang yang ingin memiliki kekurangan dalam dirinya. Termasuk memiliki mata minus yang sekarang aku rasakan. Jujur saja, mata minus 5 yang kini terasa sangat melelahkan dengan usia menginjak usia 40 tahun.  Lebih mudah lelah, apalagi melihat layar monitor PC dan Hape. Semua pasti ada masanya.

Kalau merunut kejadian awal, cerita ini dimulai saat kecelakaan Motor. Kepalaku terbentur ke aspal tahun1997. Saat itu mulai Maghrib dan aku menjalankan motor beserta si Bangsat ini (Jujur aku malas menyebutnya). Hingga pada persimpangan antara makam di Sukabakti, aku menyaksikan bayangan hitam 2 seperti anak kecil dan menyusul ku dengan berlari.  Sampai berpepetan dan mengalihkan perhatianku sepersekian detik. Hingga, menyebabkan motor yang ku gunakan oleng dan terjadilah benturan itu.

Agak horor memang, tapi itu sudah terjadi puluhan tahun lalu dan aku sudah berdamai dengan itu semua. Sekaligus hanya mengambil hikmah saja.

No comments: